Duniaparfumfm - Banyak pihak yang mencibir bisnis parfum yang dilakukan secara Multilevel Marketing (MLM) ini. Saya salah satu yang sangat menentang MLM dalam penjualan sebuah produk. 


Tapi, setelah satu bulan ini menjalani kegiatan bisnis ini, saya lalu menyaranan untuk JANGAN BERGABUNG dengan jaringan bisnis ini. 

Terus kenapa ? YAA, kalau kalian bergabung, maka kalian akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang sangat FANTASTIS!!!..


  1. Dapat diskon 30% setiap beli parfum,tanpa ada minimal order,beli 1 pun anda ttp dpt diskon artinya anda bisa lebih menghemat budget utk beli parfum setiap bulannya.
  2. Dapat cashback dr setiap penjualan parfum nya... klo kamu jual parfum nya...Pernah ngga anda pakai parfum lalu di bayar?? Artinya kalau anda menjual parfum nya lumayan kan punya uang tambahan.
  3. Kalau ada promo diskon tambahan, beli parfum FM hrga nya bisa makin HEMAT lagi.
  4. Kalau kamu HOBBY Travelling keluar Negri?? Dapat Dibayarin GRATISS TISS TISS mauuuu apa mauu....??Kalau travelling nya ke Eropa GRATIS Rugi ngga??(pasti pada ngiler deeehhh iya kaaan udh ngak aja ga ush malu2,saya jg mau soalnya)

Kalau menurut kamu RUGI, JANGAN teruskan baca silahkan STOP untuk membaca sampe disini. TAPII..


  1. Hari gini klo kamu bisa punya mobil dlm waktu 1 tahun kedepan kira2 RUGI ngga??(Jawab sendiri aja dalam hati ya...klo saya sih mau punya MOBIL supaya bisa pergi kmn2 bareng sama KELUARGA tercinta)
  2. Kalau bisa punya uang tambahan tiap bulan (apalagi buat Mommy mommy Kece) klo bisa punya uang tambahan tiap bulan 10jt/bln tanpa kita harus minta sama suami asyiik kaann bs jadi istri Mandiri
  3. Kalau buat bapak-bapak nya di jamin para Istri di rumah makin lengket klo bisa punya uang tambahan di luar Gaji(pssttt biar istri ngga "nyanyi" terus tiap Pagi Pak)
  4. Buat yg masih kuliah klo bisa nyetir MOBIL sendiri tanpa minta dr ORANG TUA,apa ngga BANGGA bgt org tua kita lihat anaknya punya penghasilan selagi MUDA??

Jadi Gabung di FM banyak UNTUNG NYA atau RUGI nya??



Silahkan Add pin bb saya kalau kamu mau ngerasain semua keuntungan itu...


Gimana caranya???
Saya akan jawab semua pertanyaan kamu
Bbm:578061e8
Wa: 0878881397879


Keep Positive & Spray FM Parfume
Salam Wangi,

Imelda