Parfumfm - Saat ini mungkin saja Anda, sedang bersiap-siap untuk sebuah acara khusus, Prom Night? Busana, gaya rambut, perhiasan, pastinya sudah oke..Tapi bagaimana dengan parfum spesial yang akan digunakan yaa?? Pastinya Anda akan mencoba menggunakan aroma yang membuat kesan spesial kepada diri Anda.





Sebelum perhelatan Prom Night,  Anda pasti akan memilih gaya busana, perhiasan dan rambut dengan sangat hati-hati, tapi apakah Anda sudah wangi ?

Pertama, cobalah menentukan gaya Anda dengan aroma yang cocok. Oleh karena itu, jelas sekali parfum yang Anda miliki haruslah lengkap untuk segala kondisi, apalagi untuk sebuah perayaan khusus semacam prom night.

Berikut adalah empat pilihan yang dapat membangkitkan imajinasi Anda menurut parfumfm.

1. Manis. Jika apa yang Anda gunakan bernuansa sweety dan beraksen tenang, berpikirlah untuk memilih aroma dengan kadar kewangian tinggi tapi memiliki aroma bunga. 




2. Sophisticated. Memilih untuk sesuatu yang ramping dan chick? Cobalah cari parfum yang dirancang untuk menarik pribadi Anda dan berlama-lama dengan kadar wangi yang halus. Pertimbangkan wewangian bunga dengan aksen hijau segar, atau halus - seperti citrus dan cendana. Wewangian seperti citrus akan membuat Anda terkesan segar dan dingin sepanjang malam.

3. Sexy. Jika Anda berencana untuk menuangkan pada tubuh Anda, coba beralih pada wewangian yang paling kuat. Vanili, rempah-rempah, musk, dan nilam, atau aroma menggairahkan dari tuberose, pheropone, yang aroma-terapis sering menganggap afrodisiak. Parfum fm memiliki kadar kewangian 16 persen terutama untuk yang hot collection, artinya parfum fm memang dirancang agar kehadiran Anda menjadi pusat perhatian dan jelasnya, untuk waktu yang lama di malam yang penting itu. 

4. Sporty. Siap untuk menerobos atau bergerak dalam tarian? Aroma jeruk sporty akan membuat Anda menjad invigorated dan berenergi sepanjang malam. Lemon, jeruk, bergamot, dan campuran cendana halus serta cedarwood, sangat baik untuk kehangatan malam. Apalagi kondisi badan Anda yang kerap berkeringat banyak. Tidak mungkin pasangan Anda justru berpaling karena hal ini kan..???

The Last Fragrance 




Untuk membuat aroma Anda bertahan sepanjang malam, Anda juga harus memahami soal formula parfum apa yang pantas dikenakan

BACA : Perbedaannya Disini!!!!

Eau de Toilette adalah formulasi aroma ringan, diikuti oleh lebih kaya yakni Eau de Parfum. Parfum memiliki jumlah tertinggi senyawa parfum, dan pasti harganya sangat mahal. Namun, parfum sendiri dibuat untuk dioleskan saja pada titik-titik denyut nadi, sedangkan Eau de Toilette dan Eau de Parfum dapat disemprotkan lebih boros ke seluruh tubuh.

Mana saja titik-titik denyut nadi Anda : belakang telinga, di leher dan belahan dada, pada pergelangan tangan dan di belakang lutut. Tengkuk leher juga akan membuat aura yang sangat indah saat kencan Anda selama tarian lembut, dan penyemprotan rambut Anda dengan ringan adalah sentuhan yang bagus lainnya.

Memilih Merek




Peraturan nomor satu, yakni memakai apa yang menyenangkan Anda dan membuat Anda menjadi merasa percaya diri. Tapi branding bukanlah satu-satunya, walau merupakan bagian dari gaya hidup Anda. Jika gaya Anda santai, terkesan mewah, klasik atau high end, Anda akan menemukan banyak pilihan di antara wewangian yang ada dengan mencoba mencari pada produk parfum fm

Mengatur suasana hati 




Pecinta aromaterapi akan tahu bahwa, minyak esensial yang digunakan dalam wewangian memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati Anda. Di bawah ini bahan-bahan yang dapat meningkatkan suasana hati:


  • Menghilangkan stres dan kecemasan: mawar, lavender, kayu cedar, kemangi, bergamot
  • Mendorong kebahagiaan: lily lembah, tuberose, eceng, naik, osmanthus
  • Mempertinggi sensualitas: Nilam, jahe, cendana, cengkeh, neroli, kacang tonka, melati, mawar
  • Menyegarkan: lemon, peppermint, jeruk, osmanthus, eceng, lily lembah


Ingat Anda DILARANG !!!!


  • Jangan memakai parfum yang terlalu kaya panas, sedangkan iklim sedang lembab
  • Jangan mencampur lotion pewangi dan wewangian dari keluarga aroma yang berbeda
  • Jangan lupa untuk menyegarkan diri setelah dipakai seharian