Parfumfm - Parfum bisa sangat menyenangkan untuk dipakai, tidak saja oleh saya tetapi juga oleh Anda. Berikut adalah beberapa tips saat Anda membeli dan menggunakan parfum.


1. Ketika membeli parfum selalu mencoba sampel Memakainya selama sekitar 10 menit, belum dapat memutuskan apakah Anda menyukainya. Hal ini dikarenakan ada kemungkinan alkohol yang terkandung didalamnya menguap dan minyak parfum yang baru bekerja atau berinteraksi  pada kulit, tidaklah sama antara orang yang satu dengan yang lain. 

Cobalah sampel produk parfumfm di sore hari, maka akan muncul sebuah kekuatan wangi yang sangat kuat selama waktu itu. 

2. Ketika memulai membeli parfum baru, ingat selalu gunakan hanya pada area kecil dari kulit. Jika ada alergi, maka itu cara paling aman untuk menemukannya. Setelah satu jam dipakai, jika tidak ada reaksi, berarti parfum tersebut aman untuk dipakai.

3. Ketika memakai parfum, coba letakkan pada alur nadi. Pergelangan tangan bagian dalam, belakang lutut, dan di bawah rahang dekat telinga. Titik-titik itulah yang akan mengirimkan aroma.

4. Parfum akan tetap segar dan lebih lama jika Anda menyimpannya di tempat yang sejuk dan gelap. Hal itu dikarekan sinar matahari dan panas, dapat menyebabkan interaksi dengan minyak dalam parfum tersebut.

5. Ketika menguji atau memakai parfum, jangan menggosok pergelangan tangan secara bersamaan. Justru inilah yang mengurangi efek parfum.

6. Jangan pakai parfum untuk pakaian atau perhiasan. Hal ini dapat menyebabkan noda atau bahkan kerusakan pada perhiasan. 




7. Jangan pakai satu parfum yang sama di sepanjang tahun. Suhu akan mempengaruhi aroma. Ingat suhu dingin justru akan mengurangi intensitas parfum, sehingga wajib memakai aroma yang sangat kuat saat itu. 

8. Pada musim panas sebaiknya memakai aroma lebih ringan. Tapi berhati-hatilah, jangan dekat dengan lebah, karena "mereka" dapat terpikat dengan wangi parfum beraroma bunga.

9. Setelah Anda membuka sebotol parfum dan lalu memakainya! maka ini tidak ada batas waktu, sebab udara telah masuk ke parfum, sehingga itu harus digunakan maksimum dalam waktu satu atau dua tahun sejak dibuka. 

Salam wangi!!